ucing Hitam Seperti Vampir ini Lagi Heboh di Media Sosial. Mau Tahu Kenapa?

Natizen media sosial belum lama ini sedang dihebohkan dengan kehadiran seekor kucing di New York, Amerika Serikat yang memiliki taring panjang seperti “vampir”.
Kehebohan kucing hitam ini muncul di salah satu akun Instragram kucing vampir @monkandbean. Akun tersebut kini memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak.
Dalam akun tersebut , banyak sekali foto – foto kucing vampir bernama Monk yang hidup bersama pemiliknya Nicole Rienzie di Long Island.

Seperti ini fotonya

Rienzie mengungkapkan jika kehadiran kucing hitam ini dianggap sebagai “masa gelap”. Banyak orang percaya jika kucing hitam polos tanpa ada warna lain ini dianggap membawa keberuntungan.
“Ibu saya dan saya dalam perjalanan pulang. Dia melesat di depan mobil dan kami hampir menabraknya,” kata Rienzie.
Selain itu, Rienzie juga menjelaskan jika kehadiran Monk bukan hanya sekadar kucing peliharaan, namun juga memiliki arti khusus. Dia meyakini Monk hadir untuk membantu dirinya kembali bangkit.
“Pada saat itu, saya juga membutuhkan ‘penyelamatan’. Saya telah kehilangan ayah saya karena kanker otak dan teman dekat dalam kecelakaan pesawat. Saya sangat bersedih dan berurusan dengan nyeri kronis akibat kecelakaan (mobil). Saya percaya ia dikirim sebagai malaikat pelindung dalam bentuk kucing vampir,” tambahnya.
Salah satu bukti jika kucing tersebut membawa keberuntungan dan menjadi pusat perhatian bisa dilihat sejak diadopsi Rienzie, Monk telah memperoleh lebih dari 28.000 pengikut di Instagram karena 3/4 inch gigi atas yang panjang.
Bahkan dalam postingan foto Monk, telah dilike oleh 2.935 natizen instagram.

 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ucing Hitam Seperti Vampir ini Lagi Heboh di Media Sosial. Mau Tahu Kenapa?"

Posting Komentar