Wah Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Sheila Marcia Tentang Suaminya. Kamu Mau Tahu?

Hubungan rumah tangga selebriti Sheila Marcia dan Kiki Mirano ini sedang diambang kehancuran. Bukti nyata dari hal ini adalah Sheila melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penelantaran anak.
Tak hanya itu saja, Kiki Mirano juga seorang pencemburu. Hal itu dikatakan oleh Sheila ketika Anji menemui putrinya, Leticia di Bali.
“Saat itu Anji datang bersama istrinya, Wina, untuk memperbaiki hubungan dengan Leticia di Bali. Saya menghubungi dia (Kiki) lantaran saya menghormatinya sebagai suami. Saat itu, ada kedua orang tua saya. Dia pegang tangan dan memeluk saya. Kemudian saya tegur, ‘hei’. Maksud aku, calm down,”  kata Sheila Marcia, seperti dikutip Dream.co.id, Jumat (29/4/2016).
“Waktu itu Anji memang enggak ada rencana beraktivitas dengan Leticia. Anji sudah berkomunikasi dengan Mama. Sehingga, saya antar Leticia dan dua anak saya ke hotel tempat Anji dan Wina menginap,” lanjutnya.
Sheila mengaku bahwa suaminya sepertinya ingin menunjukkan kalau dia hanya milik suaminya.
“Dia kaya ingin menunjukkan saya ini miliknya. Sebagai perempuan, dikekep gitu, nggak bisa jadi diri sendiri,” ujar wanita kelahiran 3 September 1989 itu.
Setelah kejadian itu, Sheila akhirnya mengajak bicara Kiki mengenai perilaku sang suami yang sedikit berubah belakangan ini.
Namun sayang, pembicaraan tersebut malah membuat Kiki tersinggung dan marah.
“Saat itu dia marah besar. Dia bilang ke saya, maaf saya hanya tukang roti bakar di Bali, beda sama Anji. Itu menurut saya ga masuk akal,” tutur Sheila.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Sheila Marcia Tentang Suaminya. Kamu Mau Tahu?"

Posting Komentar