Warga di Tempat Ini Heboh Ada Batu Aneh Jatuh dari Langit yang Menimpa Rumah

Sebongkah batu sebesar bola basket yang diduga meteor menghantam rumah salah satu milik warga Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Bengkulu.
Batu berwarna putih seberat 10 kilogram itu tepatnya menghantam rumah kontrakan milik Ernawati, yang disewai oleh Wahab (56).
Berdasarkan pengakuan saksi mata, Yayan Okta Saputra, sebelum masuk ke dalam rumah Wahab, suara dentuman mirip ledakan sudah terdengar terlebih dahulu. Dan hal ini membuat Yayan yang saat itu sedang mengobrol bersama Wahab, langsung berlari ke halaman rumah, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Kamis (24/11/2016).
Bahkan suara dentuman itu telah membuat beberapa orang anak menjerit ketakutan karena suara yang dikeluarkan sangat keras.
Ketika dilihat, kata Yayan, batu itu mengeluarkan asap dan dia kemudian menyirami benda yang diduga meteor itu dengan air. Setelah dingin, lalu mereka menggotong ke luar rumah.
“Saat kami sentuh, terasa sangat panas,” kata Yayan.
Keberadaan batu ini lantas membuat heboh dan jadi tontonan warga. Sementara di sela-sela itu, beberapa warga mencoba memungut serpihan batu yang diduga meteor ini. Mereka percaya bahwa batu ini memiliki khasiat dan mampu membawa keberkahan.
“Kami membelahnya dan memotong hingga menjadi serpihan kecil dan diambil beberapa orang,” ujar Yayan.
“Tetapi potongan besarnya sudah diamankan aparat kepolisian untuk diperiksa,” Yayan menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga di Tempat Ini Heboh Ada Batu Aneh Jatuh dari Langit yang Menimpa Rumah"

Posting Komentar