WOWW !! BIKIN GAGAL FOKUS GADIS CANTIK INI , TERNYATA BEGINI ALASANYA

Laki-laki heteroseks mana pun akan jatuh hati melihat penampilan gadis yang kecantikannya nyaris sempurna ini. Para perempuan boleh iri dengan kecantikan gadis yang bernama Yoshi Rinrada ini. Gadis dengan akun Instagram @yoshirinrada ini mempunyai semua standar kecantikan perempuan.



Yoshi mempunyai kulit putih sehalus sutra. Kedua matanya indah dan mempunyai hidung yang lucu. Ia juga punya tubuh ramping dan feminin. Sebagai perempuan, kecantikannya nyaris sempurna. Yoshi Rinrada yang mempunyai nama awal Rinrada Thurapan lahir di salah satu kota di Thailand.

Yoshi mulai populer saat aktingnya memukau dalam salah satu serial televisi, Lovesick, pada 2014 . Kemunculannya sebagai aktris diawali dengan menjadi model.
Kecantikannya mampu memikat banyak pria sedunia. Akun Instagram Yoshi sampai hari ini telah diikuti oleh nyaris 1 juta orang. Foto-foto yang ia unggah di media sosial tersebut selalu memperoleh respons yang riuh. Rata-rata tiap mengunggah foto, ia memperoleh tanda suka 50 ribuan.


Banyak yang menduga kecantikan Yoshi tersebut karena operasi plastik. Namun perempuan ini menolak dugaan itu. Ia tak pernah mengubah bentuk wajahnya dengan operasi plastik alias semuanya asli. Memang ia dianugerahi wajah, bibir dan hidung yang nyaris sempurna.

Namun ia tak menyangkal, ia melakukan implan payudara. Kenapa? Karena Yoshi sebenarnya adalah seorang laki-laki. Tak menyangka kan?
Yoshi adalah seorang transgender. Keinginan untuk menjadi perempuan ia rasakan saat berusia 15 tahun. Seperti yang ditulis worldofbuzz, keinginan itu makin kuat saat ia berada di tengah-tengah teman perempuannya.



Meski ia memiliki jiwa perempuan, Yoshi yang memiliki akun Line iammamka ini sampai sekarang belum ada rencana untuk mengubah alat kelaminnya.
"Belum ada rencana, terserah ke mana kehidupan akan membawa," katanya.



sumber : Citize.6.liputan6



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOWW !! BIKIN GAGAL FOKUS GADIS CANTIK INI , TERNYATA BEGINI ALASANYA "

Posting Komentar