Banyak Haters Sejak Kecil , Tanggapan Nikita : Ah biasa Aja Namanya Haters Sukanya Sirikin Orang

Haters memang menjadi bumbu tersendiri dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Media sosial membuat kemunculan mereka makin kentara, di mana mereka bebas berkeliaran dan melontarkan hujatan-hujatan pedas, yang kadang tak berdasar, di kolom komentar para seleb. 


Salah satu seleb yang sudah kebal dengan komentar pedas haters adalah Nikita Willy

. Pasalnya, sejak berkecimpung di dunia entertainment pada usia 9 tahun, Niki sudah merasakan beragam komentar para haters hingga ia sampai pada suatu titik dan memilih tak memedulikan apa yang dikatakan mereka.
"Aku sudah di dunia entertainment dari umur 9 tahun. Jadi aku sudah menemukan omongan haters dari umur 9 tahun sampai 22 tahun," ujarnya saat ditemui disela-sela syuting video klip Blowed di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1).

"Jadi kalau misalkan yang pedih-pedih nggak usah didengar, tapi kalau memang benar bisa jadi masukan buat aku, ya itu aku ambil," lanjut pelantun Ku Tetap Menanti itu.
Sebagai public figure, ia sadar pasti ada orang yang suka dan tak sedikit yang membencinya. Namun, gadis 22 tahun ini akan tetap menjadi dirinya sendiri. Mantan kekasih Tutde ini juga tak akan mengubah penampilannya hanya karena komentar haters.

"Pasti banyak lovers dan haters. Aku tetap menjadi diri aku sendiri. Mau orang bilang, 'Oh kamu nggak bagus pakai ini, kamu begini', that's me. Kalau nggak suka ya sudah. Bukan karena orang, aku mengubah penampilan aku. Kalau aku nyaman seperti ini ya sudah," pungkasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Haters Sejak Kecil , Tanggapan Nikita : Ah biasa Aja Namanya Haters Sukanya Sirikin Orang "

Posting Komentar