Disangka Memiliki Hubungan Spesial Dengan Ayu Ting-Ting , Pria Ini Mengelak Dengan Tegas , Nah Loh , Ini Tanggapanya

 Siapa Yang Tak Kenal Sosok Ayu Ting- Ting Pelantun Lagu Alamat Palsu itu , Dan Sempat Menjadi perbincangan Netizen , Lagi lagi Kabar Mengejutkan datang dari  Ravi Bhatia Yang mengelak dengan tegas memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Meski menilainya sebagai pribadi yang baik, namun pria 28 tahun itu hanya menganggap sosok ibu Bilqis Khumairah Razak sebagai seorang teman.



Ravi sendiri sudah mengenal Ayu cukup lama. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat dalam acara Pesbuker yang tayang di ANTV. "Baru-baru di Indonesia saya ke Pesbuker 30-40 episode dan kenal Ayu, like family," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).
Saat pertama kali bertemu dengan Ayu, rupanya yang ada di benak pria asal India ini adalah Shaheer Sheik. Iya! Pada saat itu, Ayu memang tengah menjalin hubungan asmara dengan pria ganteng 32 tahun itu.

Saya tahu dia pacaran sama Shaheer, dan Shaheer teman saya. Saya tahu banyak gosip, egois, banyak gosip lagi. Saya sama Shaheer itu bestfriend, jadi enggak mungkin sama Ayu. Dia baik banget, that's it, dia baik ke saya saja, tapi ke semua," lanjut Ravi.
Meski berteman baik dengan Shaheer, namun Ravi mengaku masih belum memberitahu kalau dirinya berteman dengan pelantun Sambalado tersebut. Tapi dirinya yakin bahwa Shaheer tidak akan cemburu.
"Belum message. Dia sibuk di India, he's okay then, never say no. Shaheer bilang Ayu orang baik. Enggak ada cemburu dan jealous," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disangka Memiliki Hubungan Spesial Dengan Ayu Ting-Ting , Pria Ini Mengelak Dengan Tegas , Nah Loh , Ini Tanggapanya"

Posting Komentar