Pergoki Suami Sering Berkomunikasi dengan Perempuan Lain, Elly Sugigi Rela Ditinggal Nikah Siri


Belum genap dua tahun, komedian Elly Sugigi dinikahi kekasihnya, Ferry Anggara. Kini, wanita berusia 45 tahun itu mengizinkan sang suami menikah siri.
"Aku sama Ferry pengin jadi teman aja. Kalau dia mau menikah (siri) lagi nggak apa-apa asal jangan di sini (Jakarta). Karena di antara kita pernah ada rasa suka," kata Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).



Lantas, apa yang membuat Elly Sugigi rela ditinggal menikah oleh Ferry?
Ternyata, sakit hati menjadi sebabnya. Elly sudah sering memergoki Ferry berkomunikasi dengan wanita lain.
Elly bahkan juga sering 'melabrak' sejumlah wanita yang kerap berkomunikasi dengan suaminya.
"Dia (Ferry) sering banget WA-an (komunikasi via Whatsapp) sama cewek lain di belakang, aku tahu itu. Aku pernah telepon ceweknya. Bilang 'kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku'. Dia balas 'tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok'," tutur dia.
Tak hanya karena hal tersebut, masih ada hal lain yang membuat Elly gerah dan memutuskan untuk hidup sendiri.
Yakni kata cerai yang sering diucapkan sang suami. Ferry sudah tiga kali, mengucap kata cerai saat berdebat dengan Elly.
Merasa rasa sabarnya sudah habis, jika sekali lagi kata cerai tersebut terucap Elly akan segera mengiyakan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.
"Laki laki kalau udah bilang cerai tiga kali kan begitu (capek) ya. Tiap berantem dia bilang udah kita cerai aja. Sekali lagi dia bilang cerai, saya iyakan. Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah kemarin pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan," tuturnya dengan mantap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Suami Sering Berkomunikasi dengan Perempuan Lain, Elly Sugigi Rela Ditinggal Nikah Siri"

Posting Komentar