7 Selebriti Seksi yang Ternyata Miliki Kelainan Fisik

Info Selebritis – Mereka terlihat sempurna di foto dan layar TV. Penampilannya adalah pusat kekaguman pria dan wanita di seluruh dunia. Siapa sangka kalau ternyata mereka juga punya kekurangan? Kekurangan fisik di dunia medis akan disebut kelainan.

http://www.infoselebritis.com

Mulai dari Megan Fox, Jennifer Garner, hingga Kate Bosworth, di sini kami menampilkan serangkaian selebriti seksi yang memiliki kelainan fisik seperti dilansir JellyShare.

1. Megan Fox

Ini adalah wanita yang dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia, mengalahkan Angelina Jolie, yang disebut simbol seks Hollywood. Megan Fox hampir sempurna, tetapi ia juga memiliki cacat fisik yang cukup mengejutkan.

Megan memiliki kondisi yang dikenal sebagai brachydactyly. Ibu jari pendek dan terlihat bengkak dengan kuku yang panjang dan tidak normal.

2. Jennifer Garner

Aktris Jennifer Garner memiliki kelingking bengkok. Suatu kondisi yang disebut brachymetatarsia medis. Gangguan ini terjadi ketika salah satu tulang di kaki terlalu pendek. Meski begitu, Garner tidak pernah merasa minder dengan kondisi ini. Dia bahkan sering memakai sepatu terbuka di karpet merah.

3. Mila Kunis

Mila Kunis lahir dengan kondisi yang dikenal sebagai heterochromia atau heterochromia iridic. Mila memiliki sepasang bola mata dalam warna yang berbeda. Kondisi yang tidak biasa ini disebabkan oleh kelebihan atau kekurangan pigmen pada murid.

Meski terlihat unik, kondisi Mila bisa membahayakan kesehatannya. Visi Mila terganggu sampai dia mengalami kebutaan di satu mata. Namun, kondisi ini telah berhasil diatasi dengan operasi pada tahun 2011.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian yang seksi sebenarnya memiliki ketidaksempurnaan fisik. Wanita Armenia menderita psoriasis, penyakit autoimun kronis yang menyebabkan bintik-bintik merah, bersisik dan merah tebal.

Psoriasis yang diderita Kim adalah turunan dari ibunya. Selama ini ia menutupi kondisi kulitnya dengan make up, sehingga tidak terlihat di depan umum. Selain Kim, adiknya, Kylie Jenner juga menderita kondisi ini.

5. Tina Fey

Pelawak yang sukses, Tina Fey telah menjadi bintang Saturday Night Live selama bertahun-tahun. Wanita cantik ini memiliki bekas luka yang bergerak dari tulang pipi ke bibir bawah.

Ketika Tina masih kecil, wajahnya terluka oleh orang asing. Dia sedang bermain di halaman ketika seorang asing datang dan memotong wajahnya.

6. Karolina Kurkova

Sebelum era Adriana Lima, salah satu bintang Victoria’s Secret adalah Karolina Kurkova. Model Ceko ini telah mencapai keadaan supermodel berkat sensualitas wajah dan tubuh. Satu hal yang tidak sempurna mungkin hanya berupa pusar. Karoline tidak memiliki pusar seperti manusia lainnya.

Rupanya, kondisi ini disebabkan oleh operasi yang dia lalui sejak kecil. Dokter berteori bahwa itu disebabkan oleh hernia umbilical.

7. Kate Bosworth

Aktris Kate Bosworth juga memiliki kelainan fisik yang cukup aneh. Seperti Mila Kunis, ia juga menderita heterokromia. Kondisi ini menyebabkan bola mata Kate memiliki warna yang berbeda. Matanya cokelat kemerahan dan biru.