Indro Warkop Kenang Momen Kebersamaan dengan Mendiang Agung Hercules

Info Selebritis – Kepergian Hercules yang luar biasa meninggalkan banyak kenangan di benak sesama senimannya. Mereka sangat tersesat dengan sosok Agung, yang dikenal bisa menginspirasi banyak orang.

http://www.infoselebritis.com

Indra Warkop adalah salah satunya. Indro mengakui bahwa dia benar-benar kehilangan sahabatnya.

Indro Warkop memanjat saat bersama Agung Hercules. Agung Hercules, yang masih berotot dan memiliki rambut panjang, memeluk Indro Warkop sambil menunjuk ibu jarinya ke kamera. Indro juga tampak tersenyum

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Selamat tinggal, pejuang hebat! @ Agunghercules88 telah menunjukkan bahwa kanker dapat dijalani dengan antusias. Usia adalah rahasia Tuhan, kita harus melakukan segala yang mungkin untuk menjaga karunia-Nya,” tulis Indro Warkop Dalam uraian foto Anda.

Indro Warkop juga menyampaikan permintaan maafnya, karena dia belum sempat mengunjungi Agung ketika dia berada di rumah sakit. Hingga akhirnya Agung menghembuskan nafas terakhir kali pada Kamis (1/8) sore.

“Agung, maafkan aku, aku belum sempat berkunjung. Terima kasih atas perjuanganmu yang menginspirasi banyak orang. Tuhan menguatkan keluarga yang tertinggal, Aamiin! # Defeatkanker,” tulis Indro Warkop.