Selama 6 Bulan Dipenjara, Mandala Shoji Sekamar Dengan Napi Kasus Pembunuhan

Info Selebritis – Mandala Shoji dibebaskan setelah enam bulan di penjara Salemba, di Jakarta Pusat. Dia dipenjara karena kebijakan moneter.

Meskipun dia baru berusia enam bulan, Mandala Shoji memiliki banyak kenangan saat ditahan. Dia mengatakan kepada saya, dia tidur dengan kasus pembunuhan yang dikutuk kepada orang-orang Hercules.

“Jika bayangan kita ada di luar, pintu masuk pertama pasti menakutkan. Kamar dengan kapak merah, pengemis, pembunuh, maka kita juga berbagi kamar dengan seorang psikopat, jadi dia membunuh neneknya sendiri,” kata Mandala Shoji ketika dia bertemu di Lapas Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Rabu. (7/7/2019).

“Lalu kita juga punya kamar dengan teman-teman Hercules. Kami punya gigolo, obat-obatan, banyak hal,” lanjutnya.

Meski begitu, Mandala Shoji menyatakan bahwa dia masih memiliki banyak teman untuk membicarakan hal-hal positif. Kunci, yaitu terus-menerus memperdalam ilmu agama.

“Alhamdulillah, jika kita dekat dengan Tuhan, berusaha mempelajari agama orang, maka kita lebih saling menghargai. Jika kita berbicara tentang kebesaran Tuhan, insya Allah, mereka akan lebih menghormati kita daripada yang lain,” Mandala Shoji menyimpulkan.