Pamela Disawer Uang Banyak Oleh Bos Jepang, Sawernya di Payudara

Infoselebristis.comPamela Disawer Uang Banyak Oleh Bos Jepang Sawernya di Payudara, Info Selebritis – Pamela Safitri adalah seorang penyanyi dangdut dari sebuah grup musik Duo Serigala. Seorang wanita yang berkelahiran 5 Maret 1993 yang sedang banyak dibicarakan di publik ini lantaran vidionya yang beredar di sosial media Instagram ini.

Pamela Disawer Uang Banyak Oleh Bos Jepang, Sawernya di Payudara

Di vidio tersebut terlihat seorang Pamela Safitri yang sedang di sawer oleh beberapa lelaki. Saat itu memang Pamela sedang berada di Jepang.

Terlihat di vidio singkat yang diunggah oleh Pamela Duo Serigala melalui akun Instagram pada hari Minggu (11/08/2019), Ia yang sedang mengenakan kaus ketat berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang denim yang bisa dibilang cukup sexy.

“Buset, ini belum mulai apa-apa lohh. Belum mulai manggung juga. Belum manggung aja udah disawer dollar gaes, thankyou boss,” ujar Pamela Duo Serigala dalam vidio tersebut.

Dua laki-laki yang dipangil bos oleh Pamela ini memberikan beberapa lembar uang yang tak di tangan wanita berambut panjang ini. Melainkan menaruhnya diatas payudaranya yang bisa terbilang besar itu.

Meskipun sempat ada yang mengira bahwa uang yang disawerkan adalah jenis mata uang dollar ternyata banyak sekali yang salah menduganya. Mata uang yang disawerkan oleh kedua lelaki itu adalah jenis mata uang Yen atau jenis mata uang yang berasal dari Jepang.