Zara Keluar Jadi Anggota JKT48, Ini Beberapa Fakta Dari Kelulusannya

Infoselebritis.comZara Keluar Jadi Anggota JKT48 Ini Beberapa Fakta Dari Kelulusannya, Info Selebritis – Salah satu angotanya, Adhisty Zara atau yang sering kita kenal dengan panggilan Zara JKT48 ini memberi kabar yang sangat mengejutkan bagi para penggemar JKT48.

Zara sendiri langsung mengumumkan bahwa dirinya saat ini telah lulus dari grup yang telah membersarkan namanya itu.

“Terima kasih untuk hari ini! Hari ini aku ingin mengumumkan bahwa Aku telah lulus dari JKT48,” kata Zara melalui unggahan di Instagram-nya, yang kami kutip pada hari Rabu (14/8/2019).

Berikut dari beberapa fakta dibalik kelulusan Zara dari JKT48 :
1. Pendidikan dan Karir di luar JKT48
Setelah sekian lama Zara mempertimbangkan akhirnya Ia telah mengambil keputusannya untuk lulus dari grup JKT48 ini. Zara lebih memilih untuk melanjutkan dan fokus terhadap kariernya di luar JKT48.

“Hidup itu tidak bertetap pada satu pilihan saja, Hidup itu banyak pilihan dan pastinya harus di pertanggung jawabkan. Untuk melangkah kedepan Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan sudah memutuskannya,” ucap Zara.

Zara juga sempat memerankan beberapa judul film seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Keluarga Cemara, dan yang paling baru adalah Dua Garis Biru.

2. Didukung penuh oleh JKT48
Rino Sutopo sebagai Media Relations JKT48 juga sempat buka suara tentang kelulusan Zara dari JKT48.

“Dukung sih ya dukung aja ya, kalau ada anak-anak kami yang makin sukses di luar JKT48 pastinya kan kami juga ikutan senang dan bangga,” kata Rino.

3. Banyak pelajaran yang didapat dari JKT48
Meski telah menyatakan kelulusannya di grup JKT48, Zara juga mengucapkan terimakasih kepada grup yang telah membesarkan namanya ini.

“Di JKT48 banyak banget pelajaran yang aku dapatkan bukan hanya mendapatkan teman-teman, disini saya juga menjadi mengerti apa itu namanya kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkap Zara.

4. Pesan yang Zara dapatkan
Rino memberikan beberapa pesan untuk Zara seperti selalu bersemangat dan selalu berbuat segala hal positif, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Memang saat ini Zara sudah memutuskan untuk lulus dari JKT48, hanya saja acara kelulusannya belum bisa di pastikan kapan.