Raffi Ahmad Tidak Diperbolehkan Datang Ke Pernikahan Asisten Pribadinya

Infoselebristis.comRaffi Ahmad Tidak Diperbolehkan Datang Ke Pernikahan Asisten Pribadinya, Info Selebritis – Asisten pribadi Raffi Ahmad itu dikabarkan akan melangsungkan pernikahanya di Madura. Sungguh sangat kabar yang sangat mengharukan sekaligus sebagai momen yang membahagiakan bagi Raffi Ahmad, karena Asisten pribadinya itu telah berhasil mendapatkan pasangan hidup.

Raffi Ahmad Tidak Diperbolehkan Datang Ke Pernikahan Asisten Pribadinya

Tapi ada sedikit kendala yang sempat membuat Raffi Ahmad sebagai bos dari Merry ini kebinggungan, lantaran Raffi Ahmad yang berlaku sebagai mantan bosnya Merry ini tidak di undang ke acara pernikahan Merry.

Merry hanya meminta mentahnya saja atau minta uang saja ke Raffi. “Kita ngak diundang. Merry, boleh gak datang kesana? Ngak usah Aa ( sapaan untuk Raffi ), soalnya jauh banget, nanti susah Aa. Nikahnya juga sederhana saja kok. Nanti aku minta mentahnya saja ya,” ungkap Raffi Ahmad meniru ucapan Merry, saat ditemui di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat(16/08/2019).

Karena Asisten Raffi Ahmad ini balik ke kampung halaman, Merry tidak bisa ikutan untuk merayakan acara ulang tahun Rafatar Malik Ahmad. Merry yang sempat berjanji akan menjadi sebagai pembawa acara di ulang tahunnya Rafathar. Rafathar yang sempat kesel juga sama Merry karena tidak menepati janjinya itu.