Dilecehkan, Aura Kasih Beri Balasan Pedas Dari Akun Instagramnya

Infoselebristis.com Dilecehkan, Aura Kasih Beri Balasan Pedas Dari Akun Instagramnya, Info Selebritis РSeorang pria pemilik akun Twitter bernama yan Widjaya yang saat ini sedang trending topik di media sosial, lantaran sudah membuat geram seorang Aktor papan atas Aura Kasih.

 

Dilecehkan, Aura Kasih Beri Balasan Pedas Dari Akun Instagramnya

 

Hal tersebut bermula dari cuitan Yan Widjaya dengan akun Twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/08/2019).

Yan Widjaya sempat menulis sebuah cuitan di akun Twitternya. Cuitan itu berisi “Selain punya baby, Aurah Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, Jadi harap maklum untuk sementara ini absen untuk bermain film dulu,” ungkapnya.

Sayangnya, cuitan itu telah di hapus oleh pemilih akun Twitter Yan Widjaya ini. Yan Widjaya yang selama ini mengaku sebagai ‘penikmat, pengamat film, pengulas, jurnalis dan masih banyak lagi di dalam bio Twitternya.

Aurah Kasih yang merasa dilecehkan lantas langsung memberi komentar panas melalui akun Instagram miliknya.

“Ada namanya Yan Widjaya katanya dia seorang kritikus film, senio, novelist juga! tapi kok tidak ada edukasinya?, dia sudah melecehkan semua wanita sebagai seorang ibu pejuang ASI. Kalian sebagai wanita pastinya harus menyusui anak-anak dilecehkan dengan kata-kata tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? laki-laki harus sopan kedapada perempuan. Emangnya kalian lahir darimana? Tanpa setetes air susu ibu kalian tidak akan hidup,” ungkap Aura Kasih melalui Instastory miliknya.

Dengan itu Yan Widjaya langsung meminta maaf melalui akun Twitternya. Di akun Twitternya tertera tulisan “Dengan ini saya secara tertulis meminta maaf sebesar-besarnya kepada Aura Kasih atas ketidak sengajaan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan asupan ASI kepada bayinya,”.