Titi DJ Tidak Menyangka Karier Stephanie Poetri Bisa Melejit Sampai Keluar Negeri

Infoselebritis.com – Penyanyi Titi Dwi Jayati yang sering disapa Titi DJ tidak menyangka bahwa putrinya Stephanie Poetri Daougharty, mengikuti jejaknya.

Stephanie Poetri menjadi sorotan setelah lagunya yang berjudul “I Love You 3000” viral dan menjadi lagu nomor satu di platform digital iTunes.

Selain itu Stephanie juga digaet 88rising, label musik ternama Amerika Serikat. Dia menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya yang lebih dulu bergabung dengan 88rising.

“Saya dan manajemen tidak pernah menyangka akan secepat ini,” kata Titi DJ di sela jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Titi DJ sangat kagum melihat prestasi yang dicapai putrinya Stephanie Poetri yang baru saja meluncurkan I Love You 3000 pada tiga bulan lalu.

Hanya dalam waktu singkat, dara manis kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000, itu sudah go international.

Stephanie Poetri yang membawakan lagu I Love You 3000 pada festival musik Head in the Clouds Festival yang dilaksanakan di LA Historic Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kesuksesan putrinya Stephanie Poetri ini, sudah menjadi rezekinya, ucap Titi DJ

Stephanie Poetri hanya pernah memproduksi lagu Bimbang bersama anak musisi Melly Goeslow.

“Dia (Stephanie Poetri) bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali. Enggak mikir harus jadi apa dan dapat apa. Semua berjalan begitu saja dan sekarang menjadi sukses,” ucap Titi DJ.