Pamit Dari Youtube, Atta Halilintar Sempat Minta Maaf

Infoselebritis.comPamit Dari Youtube, Atta Halilintar Sempat Minta MaafInfo Selebritis – Atta Halilintar seorang Youtuber yang saat ini pasti sudah sangat dikenal sekali dikalangan masyarakat Indonesia maupun di kalangan Luar Negeri. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari seorang Youtuber terkenal di dunia.

 

Pamit Dari Youtube, Atta Halilintar Sempat Minta Maaf

 

Kabarnya Youtuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini akan pamit dari aktifitas Youtubenya. Saat ini Atta Halilintar tercatat sebagai 10 Youtuber terkaya di dunia.

Setelah ditelusuri ternyata Atta Halilintar, mengalami tekanan di hidupnya yang telah berjalan selama depalan bulan belakangan ini. Pengakuan ini sempat diunggah juga oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum berizin pamit Atta Halilintar juga sempat meminta maaf melalui akun Instagramnya. “”Sebelumnya aku minta maaf sebesar-besarnya sebelum aku pamit, aku juga bukan nabi ataupun malaikat yang tidak punya salah, aku juga manusia biasa yang sudah delapan bulan ini mengalami penuh tekanan,”” tulisnya.

Atta Halilintar juga sering merasa bahwa banyak sekali orang diluar sana yang memanfaatkan namanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi, walaupun selama ini Atta Halilintar hanya diam.”