Tyas Mirasih : Saya Dan Raffi Ahmad Mantan Yang Berfaedah

Pembawa acara Raffi Ahmad dikabarkan melibatkan mantan kekasihnya, Tyas Mirasih, untuk bekerja sama dengan beberapa proyek film produksi RA Pictures.

Selain itu, Raffi juga mengajak Tyas terlibat dengan beberapa program produksi RA. Tyas juga kadang didapuk sebagai pemandu acara.

Tyas mengungkapkan bahwa mereka bisa tetap menjalin tali silahturahmi, padahal keduanya masing-masing telah menikah. Tyas menganggap bisa bekerja sama dengan Raffi sekarang ini merupakan sebuah anugerah.

“Kami ini mantan yang berfaedah. Suami aku juga diajak kerja sama dengan Raffi, ” ucap Tyas di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat ( 06/07/2019 ).

Tyas sudah mengenal Raffi sangat lama sekitar 10tahun. Menurut Tyas, masa lalu merupakan bagian dari kehidupan dan tidak perlu di ingat-ingat lagi.

“Kami juga sudah dewasa dan sama-sama tahu. Kami juga mempunyai profesi yang sama. Pastinya juga sering ketemu. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah,” ucap dia.

Sebelum Tyas menikah dengan Raiden Soedjono dan Raffi menikah dengan Nagita Slavina, ia dan Raffi sempat canggung setiap ketemuan.

“Sebenarnya sebelum kami sama-sama sudah menikah memang setiap ketemu agak canggung. Tapi, Raffi sudah menikah dengan gigi sedangkan gua sudah nikah juga sekarang malah jadi lebih enakan. Setelah kami sama-sama sudah berpasangan benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu,” ucap Tyas.