Jadi Koki, Nicky Tirta Sering Ditembak Murid Perempuannya.

Artis peran Nicky Tirta sekarang ini fokus mengembangkan kariernya sebagai seorang koki. Selain daripada sering tampil dalam acara memasak, Nicky juga membuka kelas memasak.

Dengan adanya kelas memasak, tentunya Nicky mempunyai murid yang mayoritasnya adalah perempuan dari yang muda sampai dengan kalangan ibu-ibu.

Dari beberapa muridnya ada juga yang sampai terpikat dengan Nicky. Sampai-sampai muridnya itu langsung menyatakan cinta kepada Nicky.

“Ada yang nyatain perasaannya, cuma aku sempat bingung bagaimana menjawabnya,” ucap Nicky saat dijumpai di kawasan Rasuna Said, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Menurut Nicky, tidak hanya satu muridnya yang tertarik kepadanya dan menyatakan perasaannya, namun ada beberapa muridnya yang melakukan hal yang sama.

Mereka mempunyai motif yang berbeda, ucap Nicky.

Mulai dari senang melihat Nicky dengan keahlian memasak sampai ada yang merasa kasihan.

“Ada juga yang kasihan melihat keseharian aku yang kerjanya masak dengan anak saja. Terus akhirnya dia menyatakan perasaannya,” ungkap Nicky Tirta.

“Aku juga bingung bagaimana meresponnya, enggak terlalu kenal,” sambungnya dengan ekspresi wajah bingung.

Nicky Tirta sekarang ini masih melajang setelah resmi bercerai dengan Liza Elly Purnamasari. Dari pernikahan mereka dikaruniakan anak yang diberi nama Naara Ellyna Tirta.