Dinar Candy Minta Maaf Kepada Atta Halilintar

infoselebritis.comDinar Candy Minta Maaf Kepada Atta Halilintar, Info Selebritis – Dinar Candy, salah satu wanita yang berprofesi sebagai DJ ini kemarin juga sempat mencampuri masalah pelecehan seksual terhadap Bebby Fey. Baru-baru ini Dinar Candy baru saja angkat bicara terkait pelaporan dirinya yang dilakukan oleh Bebby Fey ke Polda Metro Jaya beberapa waktu yang lalu.

 

Dinar Candy Minta Maaf Kepada Atta Halilintar

 

Dinar Candy yang didampingi pengacaranya dan beberapa stafnya ini melaksanakan konferensi pers pada hari itu, yang memiliki tujuan untuk meminta maaf secara resmi kepada Atta Halilintar. Hal ini terkait dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Atta kepada Bebby Fey.

Dinar Candy sempat meminta maaf kepada Atta jika pernyataan yang Ia buat telah merugikan pihak Atta. “Pokoknya dinat hari ini sungguh meminta maaf kepada Atta. Apabila terganggu dengan kata-kata Dinar. Pokoknya Dinar mohon maaf bangett Atta.” ucap Dinar kepada beberpa wartawan.

Dinar Candy juga mempertegas bahwa yang selama ini dimaksud dengan Youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar. Ia juga mengungkapkan bahwa Atta adalah sosok yang baik berdasarkan kerja sama yang pernah mereka lakukan.

“Sebelumnya Dinar sendiri juga pernah kok kerja sama bareng gitu, Atta orangnya baik. Dinar enggak mau Atta mendapatkan kerugian, jadi ya Dinar disini mau memperjelas saja bahwa yang selama ini saya maksud bukan Atta,” ujar Dinar.