Dinar Candy Bersiap Serang Balik Bebby Fey

infoselebritis.comDinar Candy Bersiap Serang Balik Bebby Fey, Info Selebritis – Dari beberapa kasus Bebby Fey yang lalu terdengar bahwa, Bebby Fey telah melaporkan artis sekaligus wanita yang berprofesi sebagai DJ, Dinar Candy ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

 

Dinar Candy Bersiap Serang Balik Bebby Fey

 

Bebby Fey yang memperkarakan kasus ini sebab Ia tidak terima atas apa yang telah dinyatakan oleh Dinar Candy soal Bebby yang sempat meminta beberapa barang mewah dan meminta satu unit mobil mewah kepada Atta.

Mendengar kabar seperti ini, nampaknya Dinar Candy cukup santai dalam menganggapinya. “Monggo. Ketika seorang medalilkan pasti kita harus bisa membuktikan. Silakan, apa dalilnya, silahkan,” ucap pengacara dari Dinar Candy, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa ( 1/10/2019) malam.

Selain dari masalah di atas, Bebby Fey mengaku bahwa Dinar Candy yang telah membuat Ibunda dari Bebby jatuh sakit. Dan Dinar pun langsung membuka suara atas ini. “Kalau memang Ibundanya sakit karna Dinar, bisa dong diberikan buktinya?,” ujar pengacara Dinar.

“Inikan didunia hukum yah, apabila benar karna Dinar lah yang membuat Ibunda Bebby jatuh sakit, apa dong buktinya, sakit apakah Ibundanya, sebabnya apa” sambung Gilbert Marciano.

Namun apabila dari pihak Bebby tidak bisa membuktikan, bukan tidak mungkin pihak Dinar akan melaporkan balik Bebby atas pencemaran nama baik dan pemfitnaan.