Giring : Artis Jadi Anggota DPR, Beri Kesempatan Jangan Pandang Sebelah Mata

Terdapat sebanyak 14 anggota DPR RI periode 2019 – 2024 yang datang dari kalangan para artis dan membuat para publik ragu mengenai kinerja mereka nantinya.

Terdapat sebanyak 14 anggota DPR RI periode 2019 – 2024 yang datang dari kalangan para artis dan membuat para publik ragu mengenai kinerja mereka nantinya.

Namun menurut vokalis Giring Ganesha, masyarakat harusnya bisa memberikan kesempatan pada rekan-rekannya dari kalangan artis yang sekarang ini duduk di Senayan.

“Beri kesempatan aja, jangan pernah meragukan figur publik kalau ngomongin soal disiplin, disiplinnya banget,” ungkap Giring saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Bangun pagi, naik pesawat, makeup, harus tampil sebagus mungkin, on time itu kan. Banyak sekali komponen yang mereka dapat tunjukin profesionalnya,” tambahnya.

Giring juga mengatakan untuk tidak memandang sebelah mata untuk kalangan artis yang sekarang sudah menjadi anggota DPR.

“Jangan dilihat sebelah mata, beri kesempatan saja bahwa kita tidak salah pilih,” ungkap Giring.

Selain daripada itu, ia juga berpesan pada rekannya agar bisa menjalankan amanah mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Jia sudah terpilih tanggung jawabnya lebih besar, tanggung jawab besar harus di perjuangkan mereka, memperjuangkan aspirasi masyarakat dulu itu yang terpenting menurut saya itu sih,” ungkap Giring.

Sebelumnya, terdapat 14 selebriti berhasil menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Mereka di antaranya Eko Patrio, Desy Ratnasari, Dede Yusuf, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzetti Bilbina, Krisdayanti, Rano Karno, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam, Nico Siahaan, dan Mulan Jameela.