Prilly Latuconsina Ungkap Soal Hubungannya Dengan Maxime Bouttier

Infoselebritis.com – Artis peran Prilly Latuconsina akhirnya mengungkapkan mengenai kabar status hubungannya dengan Maxime Bouttier. Tanpa banyak bicara, Prilly mengungkapkan hubungannya dengan Maxime Bouttier sudah berakhir.

Saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019), Prilly hanya memberikan senyuman dan mengangguk ketika ditanya mengenai kabar tersebut.

Saat ditanya mengenai penyebab dari berakhirnya, Prilly enggan untuk memberitahukan penyebab dari berakhirnya hubungannya dengan Maxime Bouttier.

“Ada deh. Karenanya.., ya urusan masing-masing,” ungkap Prilly.

Meskipun sudah berakhir hubungan antara keduanya, ucap Prilly, hubungan mereka masih tetap baik. Mereka masih tetap berteman.

“Tetaplah silaturahmi, masih sering komunikasi karena aku enggak pernah putus silaturahmi,” tambahnya.

Prilly dan Maxime diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Mereka pernah terlibat didalam beberapa proyek bersama seperti film Matt & Mou dan sinetron BMBP (Bawang Merah Bawang Putih).

Kabar mengenai berakhirnya hubungan antara keduanya itu sudah ada ketika April 2019 lalu.

Namun Prilly langsung membantahnya dan langsung mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnnya.

Bertemu dalam sebuah kesempatan, Prilly menegaskan bahwa hubungan mereka tidak ada masalah dan baik-baik saja.

“Ya okelah sedikit-sedikit update, karena kemarin di kabarin putus mulu. Jadinya ya update, supaya orang tahu aja kita baik-baik saja dan enggak putus,” ungkap Prilly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Meskipun demikian, Prilly mengaku tidak terlalu peduli dengan kabar tersebut.

“Aku dikabarin putus yasudah, dikabarin ini ya sudah. Kan aku udah sering dikabarin yang begitu. Kan yang terpenting kejadian sebenarnya enggak seperti itu,” ungkap Prilly.