Krisdayanti Mendapat Pesan Dari Anak Kedua Yang Tidak Boleh Diabaikan Setelah Menjadi Anggota DPR

Infoselebritis.com Anak kedua penyanyi Krisdayanti dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, memberikan pesan kepada ibunya saat menjabat sebagai anggota DPR yang tidak boleh diabaikan.

Pesan tersebut berkaitan dengan pesan yang diemban Krisdayanti setelah dirinya diangkat menjadi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2019-2024.

“Anak-anak mengucapkan selamat dan sudah memberi buanga ke saya. Pesan dari anak kedua saya ingat sekali, supaya saya tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik,” ucap Krisdayanti saat dihubungi, Kamis malam (10/10/2019).

Krisdayanti akan mengingat selalu pesan dari anak keduanya. Ia juga berusaha amanah dan menjalani kewajibannya sebagai wakil raktyat.

“Saya jalani dengan doa dan semoga mereka tidak khawatir untuk sumbangsih saya di DPR. Semakin banyak pejuang perempuan di DPR akan lebih baik. Support system dari keluarga, tambah Krisdayanti.

Krisdayanti resmi menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dirinya mewakili daerah dimana tempat ia dilahirkan yakni Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.