Sydney Agusto Putra Utama Cekcok dengan Pengunjung Restoran

infoselebritis.comSydney Agusto Putra Utama Cekcok dengan Pengunjung Restoran, Info Selebritis – Sydney Agusto, anak sulung dari Uya Kuya dan Astrid Khairunisha baru saja mendapatkan masalah. Anak remaja yang sering dikenal dengan panggilan Nino Kuya ini baru saja mendapatkan kontroversi dengan pengunjung restoran. Memang, saat ini Nino sering terlihat aktif di akun Youtubenya. Banyak sekali vlog yang berisi eksperimen sosial lewat prank.

 

Sydney Agusto Putra Utama Cekcok dengan Pengunjung Restoran

 

Baru-baru ini Nino baru saja melakukan aktifitasnya yang diunggah ke akun Youtubenya sendiri. Dimana video itu memperlihatkan bahwa Nino sedang mengeprank seorang pria yang membuka kios handphone. Saat itu Nino yang ingin membeli Iphone dengan harga 30 juta, dan dari video tersebut disukai oleh warganet dan sempat menjadi tranding topic.

Namun dibalik kesuksesan video prank tersebut, ternyata ada permasalahan yang dihadapi oleh anak bungsu Uya Kuya. Prank selanjutnya ia mendapatkan beberapa perseteruan dengan salah satu pengunjung mall karna merasa menganggu mereka makan. Meskipun sudah dijelaskan oleh Nino sendiri, namun pengunjung tersebut tidak terima dan makin emosi.

Karna takut terjadi konflik yang lebih panjang, akhirnya Nino pun langsung melaporkan masalah ini kepada Ayahnya, Uya Kuya. Uya Kuya yang sempat menjelaskan kepada Nino yang sempat panik. Meskipun pihak restoran sudah ikut mendamaikan keduanya dan dari pihak Nino juga sudah meminta maaf. Karna kejadian tersebut, Uya kuya sebagai sang ayah juga ikut memastikan bahwa video tersebut tidak akan tayang di channel Youtubenya Nino demi kenyamanan bersama.