Delon Thamrin Masih Ambil Job Menyanyi Pada Sela Rangkaian Pernikahannya

Infoselebritis.com – Penyanyi Delon Thamrin ternyata masih mempunyai pekerjaan untuk menyanyi di luar kota pada 9 November 2019 di sela rangkaian acara pernikahannya dengan calon istrinya, Aida Chandra.

Pemberkatan pernikahan Delon dengan Aida akan dilaksanakan pada 8 November 2019. Sedangkan resepsi pernikahannya akan dilakukan pada 10 November.

“Karena saya masih ada nyanyi pada 9 November. Serius saya lupa ‘Oh iya gue nyanyi tanggal 9’ gitu dan di luar kota,” ucap Delon di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

“Dia lupa dan nyanyi diluar kota juga,” tambah Aida lalu tertawa.

Delon mengungkapkan bahwa dirinya dengan Aida bersama keluarga besar masing-masing memang ingin acara pemberkatan dan resepsi pernikahannya dilaksanakan berbeda hari.

“Kenapa kami dua hari mungkin biar kami fokus pada pemberkatan dan resepsi. Jadi enggak kecapekan. Nah, pada 9 November lengkap sudah, kerja gua lupa,” ucap Delon kembali sambil tertawa.

Untuk pernikahannya Delon menyiapkan empat setelan jas untuk rangkaian acara pernikahannya dengan Aida.

“Persiapan sekarang ini sudah hampir mendekati 88 persen, jadi sedikit lagi sampai ke 99 persen, berarti 11 persen lagi,” ungkap Delon.

Delon mengungkapkan keempat setelan jas itu didesain langsung oleh perancang busana yakni Samuel Wongso. Samuel sudah menjadi langganannya sejak dirinya merintis karir saat ikut kompetisi bernyanyi.

“Aku baru lihat bajunya sekarang dan itu surprised. Yang paling penting tetap pasangan suka, kalau sampai tidak suka mah bahaya.” ungkap Delon lalu tertawa.