Jam Tangan Barbie Kumalasari Ketahuan KW

infoselebritis.comJam Tangan Barbie Kumalasari Ketahuan KW, Info Selebritis – Baru-baru ini Uya Kuya baru saja membuktikan kebohongan dari Barbie Kumalasari terkait jam tangan yang dikenakan oleh Barbie Kumalasari. Ternyata jam tangan mewah yang digunakan oleh istri Galih Ginanjar itu adalah barang palsu atau sering di sebut KW oleh warganet.

 

Jam Tangan Barbie Kumalasari Ketahuan KW

 

“Iyah palsu lah, kamarin juga sempat gura bilang palsu dari postnya, tapi dia bilang ngakunya kemarin dibohongi sama orang,” tegas Uya, saat ditemui oleh wartawan yang ada di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Sebenarnya ada alasan khusus kenapa Uya Kuya sangat ingin membuktikan bahwa jam tangan yang digunakan oleh Barbie Kumalasari itu adalah jam tangan palsu. Kabarnya, beberapa hari sebelumnya, Barbie sempat membuat Instastory yang terkesan sedang menantang Uya Kuya. Didalam Instastorynya terdapat video dimana Barbie sedang menggunakan jam tangan mewah dan sempat ngetag ke Uya Kuya.

Selain itu, Uya Kuya juga sempat menyatakan bahwa Barbie Kumalasari terbukti halusinasi. Uya Kuya memang pernah membuat konten dengan Barbie Kumalasari, yang dimana kontennya berisi tentang tantangan isi tabungannya. Meskipun sering terlihat membuat video bareng Uya Kuya menampik tudingan kalau ia dan Barbie bersahabat. Uya menegaskan bahwa Ia dan Barbie membuat konten bersama itu hanya sebatas kerjaan.