Keluar dari Polda Metro, Vicky Netinegoro : Ini Pembelajaran buat Saya

Infoselebritis.com Keluar dari Polda Metro, Vicky Netinegoro : Ini Pembelajaran buat Saya. Polisi sempat mengamankan artis Vicky Netinegoro untuk diperiksa kerena telah diduga telah menyalahgunakan nartotika. Setelah dinyatakan bebas dari Narkoba. Vicky dibebaskan Polisi malam ini.

Pantauan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro jaya pada pukul 19.48 WIB, Vicky sudah keluar dari kantor polisi itu. Dia dibebaskan karena tidak terbukti menggunakan narkoba.

“Di sini saya merupakan sebagai saksi dan negatif. jadi ini suatu pembelajaran bagi saya dan terima kasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi Narkoba. “kata Vicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya. Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Vicky menyebut dirinya mendapatkan pelajaran yang berarti saat dirinya diamankan polisi. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sempat membuat resah.

“Mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian dan saya berterima kasih banget sama Kepada kapolda Metro Jaya dan polisi narkoba kerena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati lagi.

Dan dia kemudian langsung berlari masuk ke dalam mobilnya. Dia juga sempat bergurau kepada awak media jika selama berada di kantor polisi dia hanya karaoke bukan diperiksa.

Diketahui, Polisi sempat mengamankan Vicky di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, jakarta Selatan. pada Selasa (15/10 malam. Vicky sempat dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperksa.

Tidak terbukti, Vicky malam ini sudah dibebaskan oleh polisi. Sedangkan teman Vicky ditahan terkait kasus narkotika di dalam vape.