Yeslin Wang Mengaku Perasaannya Campur Aduk Mendengar Mantan Suaminya Delon Menikah Lagi

InfoSelebritis.com – Penyanyi Delon Thamrin akan melaksanakan pernikahannya dengan kekasihnya, Aida Chandra, pada 10 November 2019 mendatang. Mantan istri Delon sendiri mengaku bahagia mendengar kabar tersebut, namun Yeslin Wang juga mengaku bahwa perasaannya campur aduk mendengar kabar itu.

“Kalau dibilang emosional pasti kan ada ya. Kami berdua pernah menikah dan itu berjalan selama delapan tahun. Pastinya ada mix feeling sih, antara senang juga…, ucap Yeslin dalam video berjudul Yeslin Wang Nangis Dengar Kabar Delon Akan Menikah Lagi?” di kanal Youtube Cumicumi, seperti yang dikutip pada, Minggu (20/10/2019).

Baginya waktu yang dijalani bersama mantan suaminya Delon Thamrin selama delapan tahun bukan waktu yang singkat, meskipun akhirnya Yeslin menggugat cerai Delon beberapa bulan lalu.

“Gimana ya. Kan kami bersama bukan dalam waktu singat satu maupun dua bulan saja, tapi delapan tahun, jadi ya pasti mix ya feeling-nya,” ungkap Yeslin.

Namun, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu berharap dan mendoakan mantan suaminya Delon bisa tetap bahagia bersama dengan Aida dalam menjalanin hubungan nantinya.

“Tapi ya aku happy juga sih buat dia. Dia sudah bisa menemukan pasangan yang baru, Mungkin yang kali ini bisa lebih cocok sama dia daripada sama aku,” Ungkap Yeslin.

Delon dengan pasangannya Aida akan melaksanakan pemberkatan pernikahan pada 8 November 2019 dan acara resepsi pada 10 November 2019.

Untuk rangkaian acara pernikahannya tersebut, Delon menyiapkan empat setelan jas.

Empat jas tersebut masing-masing akan dipakai pada acara pemberkatan pernikahan, tea pai, sangjit, dan resepsi pernikahan.