Gisella Anastasia Anggap ada yang ingin menjatuhkan dengan menyebar Video Syur Mirip Dirinya

Infoselebritis.comGisella Anastasia Anggap ada yang ingin menjatuhkan dengan menyebarkan Video Syur Mirip Dirinya, Info Selebritis – Gisella Anastasia lagi harus berurusan dengan berita yang tidak menyenangkan. Di dunia maya, yang tersebar wanita video syur yang Anda pikirkan.

 

Gisella Anastasia Anggap ada yang ingin menjatuhkan dengan menyebarbarkan Video Syur Mirip Dirinya

 

Gisella Anastasia juga membantah keras. Dia menambahkan bahwa ia dapat berpartisipasi dalam membuat video tidak senonoh.

“Aku tahu jalan. Saya yakin itu bukan aku. Hanya sangat sedih,” kata Gisella Anastasia, saat dihubungi melalui telepon kepada wartawan, Selasa (22/10/2019) sore.

Yang pertama dikenal Gisella Anastasia kegembiraan orang-orang terdekat. Awalnya, Gisella Anastasia tidak terkejut.

Menurut mantan istri Gading Marten tidak mungkin bahwa ada bagian-bagian tertentu yang benar-benar ingin menjatuhkan nama.

“Nah (marah) pula, itu neraka? Gitu. Tapi itu, bagaimana, saya tidak bisa suudzon bagaimana, tapi nama dari tokoh masyarakat, ia mencoba untuk memaksakan, atau berusaha untuk membuat keuntungan, “katanya.

“Kan kita tidak tahu kasus ini sekarang semakin aneh. Jika video saya enggak tahu bisa dijahit (diedit). Aku tahu. Tetapi jika, misalnya, atau tuduhan yang sama, “kata Gisella Anastasia.

Menurutnya di Indonesia memang sudah banyak wanita yang berwajah Chinese yang mirip dengan dirinya. Gisella pun sangat menyayangkan hal ini. Apalagi kalau anaknya, Gempita sampai tahu.

“Banyak yang mirip dengan saya, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihatk kan bukan, Karena saya tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat. pasti Kaget, “ia mengakhiri