Gisel Anastasia Siap Membawa Kasus Video Dewasa Yang Mirip Dirinya ke Pihak Berwajib

infoselebritis.comGisel Anastasia Siap Membawa Kasus Video Dewasa Yang Mirip Dirinya ke Pihak Berwajib, Info Selebritis – Gisella Anastasia saat ini tengah banyak diperbincangkan oleh warganet. Gara-gara adanya beredar sebuah video dewasa yang sangat mirip dengan dirinya. Gisel yang saat ini dituduh telah membuat video dewasa itu pun langsung membantah atas tuduhan bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya.

 

Gisella Anastasia Siap Membawa Kasus Video Dewasa Yang Mirip Dirinya ke Pihak Berwajib

 

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukanlah saya. Kalau saya salah ngomong takutnya kan orangnya makin aneh. Tapi itu beneran bukan saya, saya yakin sekali,” tegas Gisella Anastasia.

Sepertinya untuk kotroversi ini Gisella Anastasia sendiri juga tidak akan tinggal diam mengahadapi masalah yang sedang menimpanya saat ini. Gisella sendiri juga sempat menggungah sebuh InstagramStory-nya pada hari Selasa (22/10/2019) malam. Dalam InstaStorynya tertulis. “Demi kamu kali ini aku gak akan diam saja. Kali ini saya harus membela martabat seperti yang seharusnya dan ini semua juga demi Gempi,” tulis Gisella.

Gisella juga sempat mengatakan bahwa dirinya akan segera bertindak sesegera mungkin, sebelum masalah ini semakin membesar dan semakin mengikis mentalnya sendiri. Yang sedang dilakukan Gisella saat ini adalah menelaah mengenai Undang-undang ITE. Gisella Anastasia berharap dalam waktu yang singkat ini bisa mendapatkan perkembangan.