Martin Pratiwi : Semoga Laporan Terhadap Ashanty Ditindak Cepat

Infoselebritis.com – Martin Pratiwi berharap Polda Metro Jaya dapat bertindak dengan cepat dalam menangani laporannya terharap Ashanty.

Martin Pratiwi yang melaporan Ashanty ke polisi terhubung dengan kasus penggelapan dan penipuan kerja sama bisnis.

“Untuk laporan di Polda sejauh ini pemanggilan para saksi. Berarti sudah memakan waktu hampir tiga bulan, mudah-mudahan polisi bisa lebih cepat bertindak,” ungkap Pratiwi di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Martin Pratiwi melaporkan Istri Anang Hermansyah ke polisi pada 30 Juli 2019 dengan pasal 372 KUHP dan 378 KUHP terhubung dengan penggelapan dan penipuan.

Kuasa Hukum Pratiwi, Udhin Wibowo, mengungkapkan bahwa Ashanty sudah melanggar perjanjian kerja sama bisnis.

Ashanty tidak pernah memberikan hak atas keuntungan dari perjanjian kerja sama tersebut. Ashanty juga tidak mengetahui aliran dana, lanjut Martin Pratiwi.

“Entah itu uang dibuat kemana yang perlu penyidik dalami larinya. Uang itu kemana dan siapa yang menerima manfaatnya,” ungkap dia.

Sekarang ini, Udhin mengatakan, kliennya sebagai pelapor sudah menjalani pemeriksaan dan juga beberapa saksi dari pihak kepolisian.

“Untuk sekarang ini masih tahap lidik. Mungkin nanti segera akan dipanggil terlapor (Ashanty)” ucap Udhin.

Sebelum Pratiwi melapor ke polisi, Pratiwi sendiri sudah melakukan gugatan perdata ke PN Tanggerang sebelum akhirnya dipindahkan ke PN Purwokerto terkait kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja sama.