Mengalami Kecelakaan Yang Cukup Parah, Dylan Carr Jalani Operasi

infoselebritis.comMengalami Kecelakaan Yang Cukup Parah, Dylan Carr Jalani Operasi, Info Selebritis – Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Ia dikabarkan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019).

 

Mengalami Kecelakaan Yang Cukup Parah, Dylan Carr Jalani Operasi

 

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh manajer Dylan Carr, Aditio. Kabarnya saat ini Dylan sedang menjalani operasi yang sampai saat ini belum diketahui pasti dimana lokasinya.

“Mohon maaf kepada semua warganet, kami belum bisa memberikan info yang lebih lanjut karena saat ini Dylan sedang di rawat dan akan menjalan operasi di rumah sakit,” ungkap Aditio yang berlaku sebagai seorang manajer.

Sayangnya sang manajer belum bersedia untuk memberi tahu kepada wartawan dan warganet dimana pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit itu menjalankan tindakan medis. Sang manajer berjanji akan memberi tahu kepada publik di kemudian hari.

Sang manajer juga sempat mengkonfirmasi bahwa yang pastinya Dylan dirawat di daerah Jakarta. Aditio mengaku bahwa saat ini memang seluruh keluarga masih sangat terpukul dengan peristiwa yang menimpa sang pesinetron ini, sehingga belum bisa berbica banyak.