Anya Geraldine Lebih Mendengarkan Omongan Pacarnya ketimbang Orangtuanya

Infoselebritis.comAnya Geraldine Lebih Mendengarkan Omongan Pacarnya ketimbang Orangtuanya – Ini adalah selebriti yang sering berbagi foto dengan pakaian bukannya terbuka melalui Instagram pribadi. Namun, sekarang langkah ke dunia selebgram peran ini telah mengurangi mereka. Bahkan, Geraldine Anya sudah mengklik stok foto bikini.

Anya Geraldine Lebih Mendengarkan Omongan Pacarnya ketimbang Orangtuanya

Bukan tanpa alasa, Anya Geraldine melakukan hal tersebut atas permintaan sang kekasih. Hal itu langsung di ungkapkan perempuan yang kin berusia 23 tahun itu dalam sebuah video di YouTube MOP Channel yang diunggahnya pada hari rabu (30/10)

Dalam video tersebut, Geraldine Anya menjelaskan bahwa pacarnya ingin gambar perempuan yang menarik sering dikaitkan bahwa tidak ada lagi. Geraldine Anya juga menyayangkan bahwa ia telah memiliki pekerjaan dan prestasi masih terlibat di dalamnya.

“Waktu itu akau di suruh untuk mengurangin (Mengunggah foto dengan pakaian aga terbuka), sama cowok aku, maksudnya, dia tuh baik, kayak enggak mau dicap seksi dan segala macem, ” tutur Anya Geraldine.

Tidak hanya sang kekasih, Orang tua Anya Geraldine ternyata juga sudah sering kali mengingatkanhal tersebut. Sang ibunda pun sudah sangat sering memberikan nasihat setiap kali Anya Geraldine mengunggah foto dengan pakaian agak terbuka.

Sebagai contoh, aku kelelahan nge-post kayak pakai baju renang, WhatsApp akan terus ada, ‘Anak, foto tidak suka! Kan melihat banyak orang, ‘ “katanya.

Kendati demikian, anya sendiri rupanya lebih lebih mendengarkan omongan sang kekasih ketimbang ibunya sendiri, Hal itu lantaran perempuan yang menjadi bintang film “Yowis Ben 2” mengaku dirinya memang seorang budak cinta alias bucin.

Selain itu, Menurutnya orang tua yang menasihat anaknya merupakan hal yang sangat wajar. Oleh karena itu, ia merasa apa yang dinasitkan orang tuanya kurang begitu nampol. berbeda dengan ketika yang memberi nasihat itu kekasihnya.

“Nah, karena jika HUT orang tua saya mikirnya dan seperti yang sering benar-benar ceramahin saya. Anda orang tua sedang diceramahin sering benar, Anda dapat membuat permainan bisbol CV, tapi ia masih lakuin karena nampol enggak? Tapi kalau pacar yang sama, ‘saya suka enggak lu seperti ini,’ ya, sayang, “kata Anya Geraldine.