Deddy Corbuzier : Ada Empat Kata Yang Membuat Seseorang Gagal Sukses

Infoselebritis.com – Pembawa acara Deddy Corbuzier memberikan tips mengenai cara berpikir seseorang untuk mencapai kesuksesan.

Deddy mengungkapkan, cara mudahnya adalah menjauhkan pikiran ‘what will people say’ saat ingin memulai bisnis atau saat ingin melakukan sesuatu.

“Yang paling sering menghalangi sukses itu ada empat kata. ‘what will people say’ ( apa yang orang lain akan katakan ). Jadi ketika lu mau ngelakuin sesuatu, pekerjaan yang kita lalui merupakan what will people say,” ungkap Deddy saat ditemui di kantor Tiket.com, Menara BCA, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

“Jika ingin ngelakuin sesuatu, terus mikirin yang empat kata tadi (what will people say), kalau bisa singkirin itu, jadi bisa maju,” tambah dia.

Deddy mengungkapkan, sekarang ini banyak sekali generasi milenial di Indonesia yang mempunyai pendidikan tinggi, namun, tidak mendapatkan pekerjaan karena tidak tau mau ngelakuin suatu hal.

“Jadi, milenial di Indonesia sekarang ini merupakan individu yang ingin memiliki impact terhadap Indonesia, tapi enggak tahu mau ngapain,” ungkap ayah dari YouTuber cilik Azka Corbuzier ini.

Adapun, Deddy Corbuzier akan menjadi pembicara dalam sebuah acara Creativepreneur Corner 2019 di The Stone Hotel Grand Ballroom, Bali, 23 November 2019 yang akan datang. Ia berkolaborasi dengan pebisnis muda, Putri Tanjung.

Ini merupakan sebuah pengalaman Deddy yang kelima untuk bisa berbagi suka dan duka seputar dunia bisnis.

Acara yang akan disponsori aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel ini adalah bincang-bincang mengenai entrepreneurship dengan cara yang kreatif. Selain Deddy, akan ada pembicara lainnya juga, yakni pebisnis Axton Salim.

Sebelumnya, Creativepreneur Corner sudah sukses melaksanakan acara yang sama di medan, Malang, Makasar, selama 2019.

Tema yang akan diangkat pada tahun ini merupakan airport, dimana airport merupakan tempat awal untuk menlalui pengalaman yang baru.