Berjanji Akan Traktir Anak Belanja Rp 100 Juta, Akhirnya Malah Kabur

infoselebritis.comBerjanji Akan Traktir Anak Belanja Rp 100 Juta, Akhirnya Malah Kabur, Info Selebritis – Uya Kuya, salah satu artis papan atas Tanah Air yang saat ini kerap membuat publik terperangah. Sejak memiliki akun Youtube, Uya Kuya memang sering kerap memerkan beberapa barang brandednya dan beberapa keusilannya bersama keluarga.

 

Berjanji Akan Traktir Anak Belanja Rp 100 Juta, Akhirnya Malah Kabur

 

Salah satu aksi yang dibuat oleh Uya Kuya baru-baru ini adalah dengan menantang kedua anaknya, Cinta dan Nino untuk berbelanja hingga Rp 100 juta dalam waktu 6 menit. Di dalam video tersebut tampak Ayah dari dua orang anak ini mengajak Cinta dan Nino ke sebuah toko yang menjual berbagai pakaian merek ternama. Barang bermerek yang dijual juga beragam dari busana pria maupun wanita ada di sana.

Setibanya di toko tersebut, Uya Kuya pun langsung memberikan tantangan itu kepada kedua anaknya. Awalnya kedua anaknya juga tidak percaya dengan tantangan yang diberikan oleh sang ayah, namun karena sang ayah tetap menegaskan niatnya itu keduanya pun langsung menerima tantangnya.

“Bener nih, seriusan. Pokoknya kalian boleh berbelanja senilai Rp 100 juta dalam waktu 6 menit ya,” kata Uya sambil meyakinkan sang anak.

Tak ingin kalah dari sang anak, Uya Kuya juga sempat memberikan beberapa penjelasan tentang tantangan ini. “Pokoknya jumlah baju yang dibelanjakan itu harus mendekati Rp 100 juta ya. Minimalnya Rp 98 juta dan maksimalnya Rp 102 juta ya, kalau kurang atau lebih dari nominal tersebut maka belanjanya batal ya,” ucap Uya.

Uya mengungapkan bahwa dari tantangan yang diberikan kepada anaknya bukan hanya sekedar tantangannya,tetapi Uya juga sengaja ingin melatih kemampuan kedua anaknya dalam berhitung. Ia juga memperingatkan kepada Cinta dan Nino agar membeli barang yang bermanfaat bagi mereka.

Setelah melewati waktu selama 6 menit akhirnya tantangannya pun selesai. Nino dan Cinta berhasil merampungkap tugas dari sang ayah. “Apakah kalian yakin barang yang kalian ambil tidak kurang dari Rp 98 juta dan tidak lebih dari Rp 102 Juta? Menurut papa sih ini sudah lebih dari Rp 102 juta,” ucap Uya kepada kedua anaknya.

“Yakin, ini sekitar Rp 99 Juta,” jawab Cinta. “Kalau aku ini sekitar Rp 101 juta,” ungkap Nino.

Dan setelah dihitung-hitung, total belanjaan dari keduanya mencapai Rp 101.200.000. Menariknya, ternyata Astrid istri Uya terkejut begitu mengetahui total belanjaan dari sang anak mencapai nominal segitu, akhirnya Astrid pun tidak mau membayar belanjaan sang anak dan menyuruh sang suami yang membayar semuanya.

Lalu Uya pun meminta sang asisten untuk mengambilkan dompetnya. Sayangnya, kartu-kartu yang ada didalam dompetnya tidak bisa digunakan. Uya lantas meminta izin kepada pemilik toko untuk mengambil dompet lainnya yang ditaruh di dalam mobilnya.

Tampak akhir dari video tersebut ditutup dengan momen kekesalan sang anak kepada Uya. Cinta dan Nino yang sudah menunggu lama didalam toko tersebut, terlihat kesal karena sang ayah yang tak kunjung kembali. Karena sudah menunggu lama, akhirnya keduanya pun menyusul sang ayah yang ada di area parkir. Cinta dan Nino pun terkejut sang ayah dan mobilnya sudah tidak ada disana. Uya Kuya dan Istrinya pun sudah kabur.