Kesha Ratuliu Dianggap Terlalu Muda untuk Menikah

infoselebritis.comKesha Ratuliu Dianggap Terlalu Muda untuk Menikah, Info Selebritis – Kesha Ratuliu yang saat ini dikabarkan sedang menikmati suasa bahagia bersama tunangannya, Adhi Permana Putra. kabarnya Kesha baru saja dilamar oleh pacarnya pada waktu lalu.

 

Kesha Ratuliu Dianggap Terlalu Muda untuk Menikah

 

Mona Ratuliu yang selaku tante dari Kesha Ratuliu pun turut berhagia. Ia juga sempat memamerkan beberapa momen-momen bahagia Keshia Ratuliu melalui unggahan di Instagram miliknya.

Di dalam foto unggahan sang tante pun memiliki caption yang mendoakan Kesha Ratuliu agar niat baiknya itu dapat berjalan lancar hingga hari H.

Di kolom komentar, juga mendapatkan banyak sekali komentar-komentar dari sahabat serta rekan-rekannya dalam bidang entertainment yang memberikan ucapan selamat kepada Kesha. Di antaranya adalah Meisya Siregar, Novita Anggie dan Donita.

Selain dari mendapatkan banyak dukungan Kesha juga sempat diberikan beberapa komentar kurang menyenangkan dari warganet. Lantaran usia dari Kesha yang masih terbilang sangat mudah sekali. Banyak sekali pertanyaan yang ditanyakan oleh warganet, sehingga Mona Ratuliu pun memberi jawaban kepada salah satu warganet. “Saat ini Kesha sudah menginjak 21 tahun. Diumur saya segitu saja saya sudah memiliki seorang anak,” jawab Mona.

Lagipula kan yang dijalani oleh Kesha juga baru saja bertunangan saja, Ia akan menggelar pernikahan setelah Kesha menyelesaikan studinya di Inggris.