Jefri Nichol Mendapatkan Cemilan Cokelat dari Penggemarnya

infoselebritis.comJefri Nichol Mendapatkan Cemilan Cokelat dari Penggemarnya, Info Selebritis – Jefri Nichol yang akhirnya menjalani sidang keputusan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang yang berlangsung pada hari Senin kemarin di Pengadilan Negeri ( PN ).

 

Jefri Nichol Mendapatkan Cemilan Cokelat dari Penggemarnya

 

Jefri Nichol yang saat itu sedang didampingi oleh petugas tiba dipengadilan pukul 13.25 WIB. Kedatangan sang aktor juga sempat disambut baik oleh penggemarnya. Bahkan, ada fans yang sempat memberikan cemilan cokelat kepadanya.

“Bang nih bang. Abang sedang puasa gak bang? Semoga lancar sampai akhir ya Bang,” kata salah satu penggemar yang memberikan cokelat kepada Jefri Nichol.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu asupan semangat bagi Jefri Nichol untuk menjalani vonis yang akan diberikan oleh hakim. Jefri yang sempat mendapatkan beberapa dukungan dari rekan-rekannya dan dari para penggemarnya, mengucapkan banyak terimakasih.

Selain mengucapkan terima kasih kepada rekan dan penggemarnya, Jefri juga sempat meminta maaf karena telah mengecewakan mereka semua atas kasus hukum yang ia jalankan. Ia mengaku akan memperbaiki kesalahannya.

Sementara itu, Jefri tampaknya juga sudah pasrah untuk menjalani sidang keputusan dari hakim. Ia berharap agar keinginannya untuk di rehabilitasi jalan dikabulkan.

Jefri juga sempat mengajukan permohonan agar hakim memberikan kelongaran agar Ia bisa dirahabilitasi rawat jalan agar Ia bisa tetap berkerja seperti biasanya. Terlebih karena sang aktor juga merasa bahwa dirinya adalah pengguna baru.