Nunung Srimulat dan Suami Dituntut Masuk Penjara Selama 1 Tahun 6 Bulan

infoselebritis.comNunung Srimulat dan Suami Dituntut Masuk Penjara Selama 1 Tahun 6 Bulan, Info Selebritis – Pada hari Rabu (13/11/2019), Sidang lanjutan kasus narkoba yang sempat menjerat Nunung Srimulat dan sang suami, July Jan Sambiran akhirnya digelar. Saat itu pada pukul 17.10 WIB, Nunung bersama suaminya memasuki ruang sidang.

 

Nunung Srimulat dan Suami Dituntut Masuk Penjara Selama 1 Tahun 6 Bulan

 

Setelah Nunung dan suami sudah masuk ke ruang persidangan akhirnya Jaksa Penuntut Umum pun langsung membacakan tuntutan yang akan diberikan kepada sepasang suami istri ini. “Menurut supaya majelis hakim Pengadilan Negara Jakarta Selatan memutuskan: satu, menyatakan terdakwa satu Nunung dan July Jan bersalah karena telah melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menggunakan nakotika bagi diri sendiri. Seperti yang sudah diatur pada pasal 127 ayat 1 undang-undang no 35 th 2009 yang membahas tentang narkotika,” ungkap Jaksa Penuntut Umum.

Setelah dibacakannya peraturan perundang-undangan itu akhirnya Jaksa Penuntut Umum langsung memutuskan saksi yang akan dijatuhkan kepada Nunung dan suaminya adalah pidana penjarang masing-masing 1 tahun 6 bulan.

“Dua menjatuhkan pidana penjara pada terdakwa masing-masing 1 tahun 6 bulan dan dipotong tahanan dengan ketentuan para terdakwa harus menjalani rehabilitasdi RSKO Jakarta Timur,” sambung Jaksa Penuntut Umum.

Setelah mendengar kabar tersebut, Nunung yang sempat diberikan kesempatan itu menanggapi tuntutan dari JPU. Nunung dan sang suami akhirnya mengambil langkah hukum untuk mengajukan nota pembelaan.

“Yang Mulia kami ingin menanggapi tuntutan dari JPU. Dan setelah kami kordinasi, kami mohon untuk mengajukan nota keberatan,” Tutup salah satu kuasa hukum Nunung Srimulat.