Isi Saldo di ATM Ria Ricis Mencapai Rp 1 Miliar

infoselebritis.comIsi Saldo di ATM Ria Ricis Mencapai Rp 1 Miliar, Info Selebritis – Ria Ricis yang saat ini sudah menjadi seorang Youtuber terkenal tanah air dengan jumlah subscriber mencapai 17.5 juta itu baru-baru ini tingkahnya yang baru saja menyorot perhatian warganet.

 

Isi Saldo di ATM Ria Ricis Mencapai Rp 1 Miliar

 

Ria Ricis yang saat itu sedang membuat vlog pribadinya bersama asistennya membuat sebuah cuplikan video tentang memamerkan isi saldo yang ada di ATMnya. Selain sebagai seorang Youtuber, Ia juga kerap membintangi beberapa film, iklan dan menjadi presenter acara televisi. Dengan begitu sudah sangat tidak heran sekali kalau uang yang Ia miliki cukup banyak.

Apalagi belum lama ini, Ria Ricis baru saja membelikan sebuah mobil impan sang ayah dengan kisaran harga yang sangat fantastis yaitu mencapai harga Rp 1,8 miliar.

Dari video yang dibuat oleh Ria Ricis itu akhirnya Ria Ricis pun menunjukan isi dari ATMnya itu. Pertamanya Ria Ricis sempat menolak tantangan dari para timnya untuk memperlihatkan saldo yang ada di kartu ATMnya. Ia takut dianggap sombong kepada warganet karena memamerkan saldo yang ada di tambungannya.

“Ih engak mau deh, nanti engak enak sama semuanya, dianggap sombong banget,” ungkap Ria Ricis.

Karena Ria Ricis yang terus terusan dibujuk oleh timnya , akhirnya Ria Ricis pun menerima tantangan yang diberikan oleh timnya. Ia juga memberikan tantangan untuk siapa yang bisa menebak isi saldo ATMnya maka akan mendapatkan hadiah.

Ria mengaku bahwa ia memiliki 4 buah kartu ATM dan untuk satu kartu ATMnya mencapai nominal Rp 1 Miliar. Lalu dari salah seorang timnya memberi komentar “Wah, kalau satu ATMnya 1 miliar maka 4 ATM berarti 4 miliar dong,”.

Setelah mendengar komentar tersebut, Ria Ricis pun langsung buka suara. “Enggak, engaak. Ini bukan uang saya. lagian duitnya engak terlalu banyak kokk kalau mau dibandingkan sama Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari,” tutur Youtuber ini.