Cecep Reza, Lawan main Marshanda di Film Bidadari meninggal dunia

infoselebritis.comCecep Reza, Lawan main Marshanda di Film Bidadari meninggal dunia, Info Selebritis – Cecep yang pernah bermain di film Bidadari dan menjadi lawan main dari Marshanda meninggal Dunia pada selasa, 19 November 2019, berita duka ini yang langsung di sampaikan oleh sahabat dari Cecep, Vanessa Angle.

http://www.infoselebritis.com/

“Ya ampun cep baru juga semalam kita bertemu dan ngobrol sambil ketawa-ketawa sambil makan enak.. tapi sekarang udah di panggil duluan sama Tuhan, semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya ya cep.. yang tenang ya di sana.” tulis Vanessa di Instagram miliknya.

Dari Insta Story Cecep Reza sendiri terlihat memang pada senin, 18 November 2019 malam tengah bersama dengan Vannesa untuk pembuatan Video, dan terlihat ia mengambil Video Vanessa.

Adik dari Cecep reze, Ade Rizky mengungkapkan detik-detik terarkhir kepergian sang kakak untuk selamanya. Dia juga baru tahu kakakya meningga setelah Aira, Puteri semata wayang cecep Reza menangis saat ingin membangunkan sang bapak dari tidur sianngya. Ade Rizky pun langsung melihat sang keponakanya yang masih menangis dan kakanya yang masih terus tertidur.

“ya itu awalanya kemarin itu kan jam setengah 2 siang saya di panggil ke bawah, anaknya kan nangis gitu, ya udah dibangunin (almarhum) tapi nggak bangun-bangun. terus dia (Aira) ngadu ke ibunya. Saya melihatnya langsug dan wah uda nggak ada nih, pas lagi tidur ( meninggal ) . Kata Ade Rizky, saat di temui usai proses pemakaman, di TPU Penggilingan, Jakarta TImur, Rabu (20/11/2019)

sebelum sang kakak meninggal, adik dari Cecep, mengaku sang kakak baik baik saja bahkan tidak menunjukan rasa sakit. Bahkan terlihat sehat.

Kini pihak keluarga ikhlas melepas sang kepergian lelaki yang meninggal di usia 31 tahun itu.