Pembelaan Ria Ricis Usai Disebut Pamer Ponsel Mewah

Info.Selebritis – Beberapa Waktu lalu Ria Ricis kembali menjadi sorotan Para Netizen karena Video yang di Upload melalui Instagramnya sedang tengah memamerkan Ponsel Mewah keluaran terbaru. Di dalam Video tersebut, Ria Ricis menyebut Ponselnya itu ia letakan di sembarangan tempat seperti di lantai.

Ucapan dari Ria Ricis juga memancing komentar para Netizen. Banyak sekali yang menyebut bahwa ucapan adik kandung Oki Setiana Dewi itu merupakan suatu perbuatan Riya.

Ria Ricis pun menyatakan tidak pernah ada niat untuk melakukan perbuatannya itu. Baginya semua tergantung dengan penilaian orang masing masing.

“Semua tergantung yang menilai sih, ada orang yang menilai dari sisi positif dan negatif. Jadi semua tergantung penilaian, dan setiap orang punya caranya beda-beda untuk memperlihatkan sesuatu,” Kata Ria Ricis.

Video memamerkan ponsel mewah itu tak ada yang salah menurut Ricis. Pasalnya ia ponsel tersebut ia beli sendiri dan tak merugikan orang lain.

“Kenapa netizen kebakarang jenggot, aku juga enggak ganggu uang kakak-kakak, tidak merugikan kakak-kakak, tidak minta sumbangan ke kakak-kakak untuk membeli handphone, itu kan uangku semua,” bela Ricis.

Ia juga memberikan tambahan dari ucapannya tersebut melalui Video Yang di Uploadnya tersebut dan memang benar ia tidak memiliki niat untuk bermaksud memamerkan barang mewahnya.

“Kemarin tuh aku bilangnya memang handphonenya tergeletak di mana-mana dan sekarang baru dipakai. Waktu itu handphonenya buat live doang, wah siap-siap dibilang riya lagi,” Tambahnya.