Gisel Beri Penjelasan Liburan ke Jepang Tanpa Gempi

Info.Selebriti – Penyanyi Gisella Anastasia atau sering di bilang Gisel kembali menjadi bahan perbicangan netizen. Kali ini, ia mendapatkan komentar lantaran pergi keluar negeri tanpa mengajak putrinya yaitu Gempi.

Saat Gisel diketahui tengah berlibur ke Jepang bersama kekasihnya yang sering di sapa Wijin dan beberapa teman dekat. Tak hanya liburan, ia juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 di sana.

Dengan uploadnya di salah satu foto yang diunggahnya ke akun Instagram, mantan istri Gading Marten ini pun memberi suatu tanggapan mengapa tidak mengajak Gempi ikut liburan ke Jepang.

“Banyak pasti yangg bertanya tanya kenapa sih ulang tahun bukannya menghabisi waktu sama anak, malah pacaran asik sendiri sama temen2, gak inget umur, gak tanggung jawab, bla bla bla bla,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, pada Jumat (22/11).

“Coba rubah perspektif cara berfikirnya jadi lebih positif, mungkin bisa ketemu jawaban2 lain yang lebih baik?” sambung Gisella.

Perempuan kelahiran Surabaya ini pun enggan menjelaskan secara gamblang yang membuat dirinya tidak memilih merayakan ulang tahun di Jepang tanpa anak.

“Because i have my own reason yang panjang banget kalau ditulis disini jadi biar aku sama orang2 terdekat ku aja yang tau” katanya Gisella .

Meski begitu, Gisel tetap berbahagia merayakan ulang tahunnya kali ini, walaupun tanpa kehadiran anaknya.

Apalagi, Gempi juga kini sudah memiliki kegiatan bersama Gading, yakni menyaksikan sebuah konser salah satu musisi idolanya Honne di Jakarta.

“Kondisinya mungkin memang tidak sempurna, tapi kami berbahagia, bersyukur, sedikit demi sedikit melanjutkan hidup. Peace love and gaul semuanya” Tutup Gisel.