Bukan Berdarah Indonesia, Agnez Mo Dibela Sahabat Saat Diserang Netizen.

Info.Selebritis – Media sosial tengah ramai dengan pengakuan mengejutkan dari penyanyi Agnez Mo. Lewat sebuah wawancara di salah satu program, Agnez menyebut bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Diketahui Agenz Mo Mengatakan “Aku sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali, aku keturunan darah Jerman, Jepang, dan China, aku juga beragama Nasrani sedangkan di Indonesia mayoritas Muslim, tapi aku tidak berusaha bilang kalau aku tidak merasa ada di sana, karena masyarakat di sana selalu menerima aku apa adanya,” Ungkap Agnez 26/11/2019

Tetapi Alhasil, pernyataan itu pun menarik banyak orang. Bahkan, Agnez Mo telah dianggap telah menyinggung sebagian warga Indonesia.

Namun tetapi, ia mendapatkan pembelaan dari salah satu sahabatnya.

Lewat unggahannya di Instagram Story, dikatakan bahwa janganlah terlalu mudah untuk mengambil keputusan.

Sahabat Agnez juga menyarankan untuk menonton tayangan wawancaranya sampai habis.

Atas kejadian tersebut, nama Agnez pun masuk ke dalam trending topic Twitter Indonesia. Diketahuia bahwa Ia banyak sekali mendapatkan cibiran dari netizen.

Tapi di balik itu semua, Agnez Mo sebenarnya sangat mencintai Indonesia dengan mengenai seragam Batiknya dalam penggarapan video klip lagunya yang berjudul Long As I Get Paid.