Marshanda Merasa Difitnah Dan Bantah Pernyataan Karen Pooroe

Info.Selebritis – Nama Karen Pooroe mendadak menjadi sorotan publik karena mengaku bahwa dirinya memergoki sang suami, Arya Satria Claproth, di sebuah apartemen Milik Marshanda.

Karen bahkan menuding Bahwa Marshanda sengaja menyembunyikan keberadaan sang suami dan anaknya di apartemennya.

Melihat hal tersebut, Marshanda memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Marshanda merasa semuanya adalah tudingan Karen terhadapnya atau fitnah belaka.

Dia menyatakan untuk meminta klarifikasi dari Karen terkait semua pernyataannya itu di hadapan awak media.

Oleh karena itu, Marshanda akan membawa kasus ini ke dalam jalur hukum apabila telah dituding tinggal satu atap dengan suaminya Karen.

“Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe, yang menyebut nama Marshanda kami akan mengklarifikasi sebagai berikut, mengutip pernyataan KP perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut, ‘Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? atau apakah KP menyatakan bahwa suami beserta purtinya tinggal satu unit dengan Marshanda?,”

“Apa bila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan,” Ungkap Marshanda.

sampai saat ini, belum ada kabar yang lebih lebih lanjut atas keterkaitan dan keterlibatan Marshanda dalam masalah keluarga yang dialami Karen. Terlebih lagi,bahwa Karen sendiri sudah sangat mengenal Marshanda, ia sudah berteman sejak lama.