Cinta Laura Beri Tanggapan Soal Masalah Agnez Mo

Info.Selebritis – Beberapa waktu lalu, sedang hangat di perbincangkan hingga sampai sekarang tentang Artis papan atas ternama yaitu Agnez Mo yang menjadi sorotan publik. Agenz Mo pun di hujat oleh para warganet karena di sebuah vidio wawancara ia mengatakan bahwa ia bukan berdarah indonesia.

Setelah itu, Cinta Laura yang merupakan blasteran Jerman itu di tanya dan hasil dari tanggapannya itu di tuai oleh banyak warganet. Pada saat itu Cinta Laura juga di undang ke dalam sebuah acara dan ia menjadi bintang tamu dari acara Talk Show.

“Menurut aku untuk jadi bagian dari suatu negara itu bukan cuma dari keturunan kita, tapi dari hati kita. Kalau aku emang papi aku 100 persen orang Jerman, mami aku 100 persen orang Indonesia,” ungkap Cinta Laura saat di Acara tersebut.

Walaupun begitu, Cinta Laura juga menegaskan bahwa ia mencintai indonesia meskipun memiliki darah campuran atau blaster.

“Tetapi apapun asal-usul keturunanku, aku cinta Indonesia, aku menghargai Indonesia, dan menurut aku budaya Indonesia itu salah satu budaya yang paling indah di dunia,” Sambungnya.

Bukannya tidak bangga, Cinta Laura memiliki alasan tersendiri dari jawaban tersbut. Yaitu karena Cinta Laura juga menghargai budaya dan asal dari ayahnya.

“Aku selalu bilang aku mix, bukan karena aku enggak bangga jadi orang Indonesia. Aku bangga jadi orang indonesia, tapi aku sangat sayang sama papa aku. Tapi kalau aku enggak bilang aku orang Jerman berarti aku enggak respect budaya dan asal ayah aku,” tutup Cinta Laura.