Ayu Ting Ting Sering Dibully, Mengingatkan Ibunda Untuk Tutup Akun Instagramnya.

Info.Selebritis – Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari Sorotan Publik. Begitu juga dengan anggota keluarganya yang tak jarang menjadi buah bibir para warganet salah satunya yaitu adalah Ibundanya, Umi Kalsum.

Baru baru ini saja, Umi Kalsum mendapatkan sebuah Cibiran dari Netizen karena ia terlihat berfoto dengan memperlihatkan tangannya yang penuh dengan hiasan.

Karena hal tersebut sontak Membuat Umi di bully. Ia di sebut hanya memamerkan hartanya, Kerap kali Ayu meningatkan ibunya tentang jahatnya Media Sosial karena banyaknya komentar Negatif. Pada akhirnya ia meminta kepada Sang Bunda Untuk menutup Akun sosmed ibunya itu sendiri.

Pelantun Lagu Alamat Palsu itu mengatakan bahwa ibundanya itu sangat cuek dengan komentar Netizen. Bahkan hal ini juga tidak diambil pusing oleh Ayu dan keluarganya.

Tidak hanya itu saja. Ayu Juga malas untuk memperpanjang masalah tersebut. Dia juga tidak mau melaporkan netizen yang suka memberikan kata kata kasar terhadap dirinya itu di akun pribadi dia sendiri dan juga akun keluarganya.