Gisel Dan Wijin Belum Mengarah Pernikahan Meskipun Keluarga Sudah Saling Dekat

Info.Selebritis – Arti Penyanyi Gisela Anastasia memberitahukan bahwa ia akan menyusul Wijin ke Singapura. Gisel akan menghabiskan waktu bersama keluarga Wijin. Telah di akui oleh Gisel, sebenarnya keluarga mereka berdua sudah Saling dekat dan kenal, Apakah itu artinya bahwa Wijin dan Gisel akan berujung di pelaminan?

“Nanti akan mampir dulu ke Singapura ada keluarga Wijin, ada keponakannya yang kecil jadi bisa main sama Gempi juga beberapa hari mungkin ketemu,” Ungkap Gisel pada saat di temui Di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada kamis 05/12/2019.

Meskipun begitu, Gisel berusaha menjelaskan belum ada omongan menuju ke arah pernikahan. Mereka hanya ingin bertemu biasa saja. Lagipula keluarga Wijin juga tidak ada mengungkapkan apa apa tentang hubungan mereka ke arah pernikahan.

“Oh sudah ketemu, bukan pertemuan sesuatu yang luar biasa. Sudah biasa ketemu. Di Jakarta juga sering ketemu mulu main Gempi, suka main. Dari awal juga diterima dengan baik, jadi nggak ada yang gimana-gimana banget sih, nggak ada update yang signifikan karena dari awal baik,” Ungkap Gisela Anastasia.

Apakah hubungan mereka akan melanjut ke pernikahan atau bagaimana? tapi yang jelas sampai saat ini belum ada terdengar bagaimana tentang hubungan mereka, dan bagaimana perjalanan hubungan mereka untuk kedepannya.