Jessica Iskandar Ingin Membeli Kasur 50 Juta, Sama Seperti Nia Ramadhani ?

Info.Selebritis – Artis Ternama Tanah Air yaitu Jessica Iskandar dan juga Pasangannya yaitu Richard Kyle dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahannya. Bila tidak ada halangan keduanya akan secepatnya mengucapkan janji suci sehidup semati pada Maret 2020.

Menjelang pernikahannya itu, Jessica Iskandar sudah menyiapkan segala keperluan untuk dirinya dengan Richard Kyle, yaitu adalah kasur baru mereka.

Melalui Channel YouTube, Jessica Iskandar awalnya membicarakan tentang kasur milik Nia Ramadhani yang sangat besar yaitu berukuran 5 x 2 Meter.

Merasa penasaran, Jessica Iskandarpun mencari tahu lebih jauh tentang kamar Nia. Kekasih Richard Kyle itu pun terkejut saat mengetahui kasur di kamar Nia mempunyai ukuran yang tidak wajar yaitu adalah 5X2 meter.

“Ranjangan kamu ukurannya 5X2 Meter, Berarti 10 Meter?.” Tanya Jessica di akun channel Youtubenya.

Mendengar jawaban Nia, Jessica lantas terlihat heran, Ukuran kasut tersebut dinilai tak biasa atau beda dari pada kasur umumya, Pasalnya ukuran kasur standart biasanya hanya berukuran 180×200 CM dan ada juga 200×200 CM saja.

Nia Akhirnya menjawab jika kasur ini memang dibuat sesuai permintaannya beberapa tahun lalu. Pada waktu itu, ia terinspirasi dari artis penyanyi luar negeri, Nia yang saat itu tengah hamil anak pertama berpikir kalau kasur besar dikamarnya nanti bisa di gunakan untuk tidur bersama anak anaknya kelak.

Lantaran Membicarakan masalah kasur, Jessica Iskandar pun memberitahukan kepada Nia Ramadhani tentang dirinya yang segera untuk membeli kasur dan nantinya akan di gunakan setelah mereka resmi menikah dan bersama sama mengucapkan janji sehidup semati.

Meskipun Kasurnya tidak memiliki Ukuran Besar, namun Jessica Iskandar mengaku kalau Kasur yang di belinya itu mencapai puluhan juta rupiah juga.

“Ukurannya Standart sih, King Size Doang 50 Juta” Ungkapnya.

Pada Akhirnya Jessica juga ingin mengetahui Harga Kasur Nia Ramadhani. Namun Nia enggan memberitahu Harganya. “Aku enggak mau ngomongin harga” Kata Nia.