Dikabarkan Aura Kasih Akan Melakukan Gugat Cerai Dengan Eryck Amaral, Pengadilan Agama Memberikan Klarifikasi.

Info.Selebritis – Kabar Mengejutkan datang dari Aris papan atas Aura Kasih, Ia menyebutkan ingin menggugat cerai dengan Suaminya yaitu Eryck Amaral.

Kabar tersebut didapatkan dari pemberitaan sebuah portal berita online yang memberitahukan pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yaitu Faizal Kamil. Pada saat itu Kamil membenarkan bahwa Aura Kasih ingin bercerai Dengan Eryck Amaral.

Tetapi belakangan ini ada sebuah kekeliruan dengan data data pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah mulai melakukan klarifikasi tentang kabar mengenai Aura Kasih dan Suaminya itu.

Tidak Terdaftar

“Yang jelas Aura Kasih yang didengungkan oleh kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum ada terdaftar dan belum ada di pengadilan Agama jakarta Selatan” Ungkap Faizal pada saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Membantah Kabar Tersebut

Pada Sementara itu, Saat melakukan konfirmasi mengenai kabar tersebut, Pihak Aura Kasih melalui manajernya yaitu Ronal, melakukan tindakan tegas dan membantah hal tersebut.

Masih Tinggal Satu Rumah

Ronal juga menyatakan bahwa Aura Kasih dan Ercyk masih tinggal di satu rumah

Terlihat Baik baik saja dan tidak ada masalah

“enggak sih, baik baik ada mereka, masih serumah,, Masih baik baik aja semuanya” Kata Ronal.

Sampai sekarang, belum bisa di ketahui pasti kenapa Kabar tersebut bisa terjadi, apakah ini hanya sekedar untuk mencari sensasi atau tidak. Tetapi yang pasti, belum ada yang tahu jelas tentang kabar tersebut.