Milea: Suara dari Dilan, Jawaban Isi Hati Dari Dilan Kepada Milea

Info.SelebritisMilea: Suara Dari Dilan, akan menjadi penutup film dari trilogi film Dilan yang sebelumnya telah meraih kesuksesan yang besar. Masih dibintangi oleh pemeran yang sama yaitu Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, film adaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 13 Februari 2020.

Target Dengan 7 Juta Penonton

Setelah sukses dengan film pertamanya yakni Dilan 1990 yang sempat meraup 6,3 juta penonton dan sekuel Dilan 1991 yang meraih 5,3 juta penonton, Selaku produser Ody Mulya Hidayat pun menargetkan 7 juta penonton untuk film terakhir ini Milea: Suara Dari Dilan. Untuk bisa mencapai target itu, sang produser pun tengah mengupayakan agar film dari Milea: Suara Dari Dilan ini bisa ditayangkan di 1,500 layar bioskop pada hari pertama penayanganya.

” Saya minta kalau bisa tembus 1.500 layar (pada hari pertama penayangan). Jika film luar (negeri) saja bisa, kenapa film Indonesia tidak? Saya akan coba usahakan untuk lebih dari 1.000 layar,” Ungkap Ody Mulya.

Biaya Produksi Mencapai Rp.10 Milyar

Sebagai film penutupan dari dua film Dilan yang sebelumnya, tidak tanggung-tanggung, dalam pembuatan film Milea: Suara Dari Dilan ini menghabiskan total dana sekitar Rp.10 Milyar. Bukan tanpa alasan, biaya produksi sebesar itu dikeluarkan karena sang sutradara ingin agar film tersebut bisa menampilkan suasana yang sama persis dengan yang ada pada novelnya. Selain dari itu, semua properti juga terbilang mahal.

” Di angka Rp.10 Milyar, lebih malah dari (produksi film Dilan). Satu film ini saja, karena pernak-perniknya juga mahal-mahal,” Ujar Ody.

Cerita Dari Sudut Pandang Dilan

Bagi yang sudah menonton film terakhir Dilan, pastinya sudah tahu jika Dilan dan Milea berpisah. Begitu juga jika melihat dari trailer film Milea: Suara Dari Dilan. Meskipun begitu, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab, kenapa dan ada apa sampai mereka harus berpisah. Nah, pada film terakhir ini akan menjadi jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Berbeda dari kedua film Dilan sebelumnya yang di ambil dari sudut pandang Milea, di dalam film ketiga ini cerita akan menitikberatkan dari sudut pandang Dilan sebagai seorang kekasih dari Milea dan juga sebagai sang Panglima Geng Motor. Di filmnya nanti, Dilan akan menjelaskan alasan dari mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Milea.

Selain dari pemeran dalam film ini yakni Iqbaal dan Vanesha, film ini juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.